Sabtu, 27 April 2013

SELAMAT DATANG


Assalaamu'alaikum Wr.Wb 
Syukur Alhamdulillah atas rahmat dan hidayah yang telah Allah limpahkan kepada kita semua. Karena berkat Dia lah kita semua dapat sampai pada titik sekarang ini. Titik dimana kita telah sampai pada sebagian tahap dari perjalanan hidup kita. Kaya, miskin, sekolah, kuliah, kerja, atau pun masih belum berkesempatan mendapatkan pekerjaan, intinya inilah rahmat Allah. Yang senantiasa wajib kita syukuri. Kali ini, saya berniat tulus dalam diri saya, ingin mempunyai sebuah blog, dimana dalam blog ini akan saya bagikan ilmu yang saya punya, saya sebarluaskan info-info terbaru yang bermanfaat bagi khalayak umum. Semoga niat saya ini, di ridhoi Allah SWT sehingga jalan dalam pengelolaan blog ini berjalan dengan mulus sesuai harapan. Besar harapan saya atas pertisipasi pembaca semua untuk membenarkan, meluruskan atau menambahkan manakala terdapat beberapa post yang perlu untuk ditinjau ulang. Partisipasi anda demi kemajuan bersama kita semua. Tersedia tempat menuliskan komentar dari setiap post sehingga lebih mudah bagi saya untuk meninjau ulang postingan saya. Terimakasih. 
 Wassalaamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar